Senin, 30 Maret 2015

Cerita Lucu - Pengalaman di Jepang

Gini… aku cuma pengen cerita tentang pengalaman aku di Jepang… saat itu aku pengen pergi ke Tokyo dari Yokohama… pengen sech naek kereta bawah tanah… tapi yang namanya aku orangnya nge-deso banget, terpaksa kubatalkan untuk naek kereta.
Dengan terpaksa aku naek mikrolet (masa di Jepang ada mikrolet… hehehe…). Ketika aku naek, di dalamnya ada seorang ibu dengan balita di gendongannya. Tapi yang aneh banget, mikrolet di Jepang kagak ada AC-nya… puanas banget. Dengan terpaksa aku membuka jendela kaca mikrolet, tapi si ibu itu langsung menegur, “Mas kalo mas buka jendela, nanti anak saya bangun kena angin dari luar!”
Dengan cemberut, kubatalkan untuk membuka jendela. Tapi yang namanya kebiasaan di tanah air, aku nggak tahan kalo di dalam mobil nggak merokok. Ku keluarin rokok dari dalam sakuku, dan mulai menyalakan api. Tapi lagi-lagi si ibu menahan aku, “Mas, kalo mas nyalain rokok nanti asapnya bikin anak saya bangun…”
Lalu tiba-tiba anaknya nangis, si ibu langsung saja ngeluarin buah dadanya hendak menyusui si anak. Langsung aja aku nyeletuk, “Bu, jangan dikeluarin, kalo ibu keluarin nanti adik saya yang ini bangun…”
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Material-is-me Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger