Kamis, 26 Maret 2015

Cerita Lucu - Joko Pelajar SMP

Seorang pelajar SMP bernama Joko sedang jatuh cinta kepada temannya, Ani. Joko adalah tipe orang agak penakut dan kurang percaya diri, jadi nggak berani untuk menyatakan cintanya.
Setelah selama sebulan berpikir bagaimana cara mendapatkan si Ani, akhirnya Joko punya ide untuk memberikan hadiah kepada Ani.
Setelah berpikir panjang, akhirnya Joko memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Ani. Untuk menjalankan niatnya itu, pergilah dia ke sebuah hypermarket. Setelah mendapatkan pilihannya, Joko segera membayarnya ke tempat kasir.
Karena suasana di hypermarket sedang ramai, kasir yang biasa membungkus barang menjadi agak kerepotan, akhirnya bungkusan yang dibeli Joko tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita di sampingnya. Wanita itu teryata membeli celana dalam.
Karena sudah tidak sabar untuk memberikan hadiah itu kepada Ani, tanpa memeriksa bungkusan itu Joko pun langsung memberikan tulisan pesan di bungkusannya, yang berbunyi:
Ani, aku sengaja memberikan hadiah ini ke kamu, karena aku tau kalau kamu jarang pake ini sewaktu bepergian, aku sengaja pilih yang warna merah, karena aku pernah lihat kamu pake yang warna biru.
Aku yakin sekali ukurannya pas sama kamu karena sebelum membeli aku sudah mencobanya terlebih dahulu dan ukuran kita ‘kan sama, rasanya ingin sekali aku memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya.
Ani, kalau kamu suka ini, tolong pakailah pada hari Jum’at besok.
Temanmu, Joko
NB: Oiya, model terakhir yang aku lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan ke bawah, dengan sedikit rambut terlihat di depannya.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Material-is-me Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger